Phoenix Suns vs Sacramento Kings (11/28) Pratinjau NBA

Phoenix Suns vs Sacramento Kings (11/28) Pratinjau NBA

Blake Daniels, 28 November 2022

Saingan divisi Phoenix Suns dan Sacramento Kings saling berhadapan pada Senin malam di Golden 1 Center.

Phoenix 13-6 SU musim ini dan unggul 2 pertandingan dari LA Clippers di klasemen tim Divisi Pasifik saat ini. The Suns telah menang empat kali berturut-turut menuju kontes ini dan meraih kemenangan 113-112 atas Utah Jazz yang sedang berjuang pada hari Minggu.

Sacramento adalah 10-8 SU musim ini dan hanya tertinggal 2,5 pertandingan dari Suns di klasemen tim Divisi Pasifik. The Kings membuka musim dengan tiga kekalahan beruntun di kandang tetapi telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Golden 1 Center. Secara keseluruhan, Kings telah kalah dalam pertandingan berturut-turut setelah kemenangan beruntun 7 pertandingan. Sacramento kehilangan pertandingan terakhir mereka di Boston 122-104.

Matahari Phoenix

The Suns memainkan pertandingan ke-8 berturut-turut tanpa Chris Paul pada hari Minggu dan mendapatkan pertandingan besar dari Deandre Ayton yang mencetak 29 poin dan 21 rebound dalam kemenangan 113-112 atas Utah Jazz. Devin Booker menambah 27 poin untuk Suns yang meningkat menjadi 13-6 SU musim ini.

Phoenix memiliki rekor terbaik di Wilayah Barat saat ini dan mereka unggul satu pertandingan dari Denver Nuggets di Konferensi dan unggul 2 pertandingan dari LA Clippers di Divisi Pasifik. The Suns 6-4 SU dalam 10 pertandingan terakhir yang dimainkan.

Suns berada di urutan ke-11 di NBA dalam mencetak 114,6 poin per game sambil menembak 47,2% dari lapangan. Phoenix memiliki peringkat ofensif yang disesuaikan sebesar 115,6 poin yang menempati urutan ke-5 di seluruh NBA. Devin Booker memimpin Suns dalam mencetak gol dengan 27,1 poin per game dengan 46,1% tembakan.

Mereka menyerahkan 107,7 poin per game musim ini, terbaik ke-5 di liga. Peringkat pertahanan Phoenix yang disesuaikan adalah 110,2 poin yang merupakan peringkat terendah ke-9 di NBA musim ini. Namun mereka berjuang untuk bertahan melawan bola tiga, membiarkan 37,6% dari tembakan tiga poin lawan.

Raja Sacramento

Setelah memenangkan 7 pertandingan berturut-turut, Sacramento Kings kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Atlanta Hawks dan Boston Celtics. Dalam pertandingan terakhir mereka, Kings melawan Celtics dalam pertandingan ketat sebelum kebobolan 19 poin berturut-turut yang memungkinkan Boston membuka permainan dengan lebar.

Sacramento saat ini berada di urutan ketiga klasemen tim Divisi Pasifik, 2,5 game di belakang pemimpin divisi Suns. The Kings berada di urutan ke-6 dalam klasemen tim Wilayah Barat dan akan menghentikan kekeringan panjang playoff mereka jika postseason dimulai hari ini.

Mereka berada di urutan ke-2 di liga dalam mencetak 119,1 poin per game sambil menembak 49,1% dari lapangan. Sacramento berada di urutan ke-4 dalam peringkat ofensif yang disesuaikan dengan 116,2 poin dan mereka juga menembak 36,6% dari belakang busur tiga poin. De’Aaron Fox memimpin tim dalam mencetak gol dengan 25,1 poin per game dengan 53% tembakan FG.

The Kings mengizinkan 117,1 poin per game yang hanya menempati urutan ke-26 secara keseluruhan di liga musim ini. Mereka mengizinkan lawan untuk menembak 38,6% dari jarak tiga poin dan mereka meraih 41,2 rebound per game, terbanyak ke-19 di NBA.

Prediksi Phoenix Suns vs Sacramento Kings 28/11/22 SU

The Suns 4-2 SU dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Kings. Phoenix adalah 4-1 SU dalam 5 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di Sacramento.

Tren Phoenix Suns SU:

The Suns 5-1 SU dalam 6 pertandingan terakhir mereka dimainkan. The Suns adalah 2-5 SU dalam 7 pertandingan terakhir mereka dimainkan. The Suns adalah 4-0 SU dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Divisi Pasifik. The Suns 11-3 SU dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Wilayah Barat.

Tren Sacramento Kings SU:

The Kings adalah 7-2 SU dalam 9 pertandingan terakhir mereka dimainkan. The Kings adalah 6-0 SU dalam 6 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di kandang. The Kings adalah 2-3 SU dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Divisi Pasifik. The Kings adalah 4-5 SU dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Wilayah Barat. Odds Moneyline: Suns -120, Kings +100 Odds dari BetOnline per 28/11/2022

The Suns adalah tim tuan rumah paling menang di NBA dengan 11 kemenangan dalam 12 pertandingan kandang dimainkan. Namun, Phoenix hanya 2-5 SU saat bermain tandang musim ini. Mereka telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini datang melawan Clippers pada bulan Oktober.

Phoenix pergi 2-0 SU melawan Suns musim lalu tetapi kedua kemenangan datang dengan margin kemenangan agregat 8 poin, termasuk yang membutuhkan waktu tambahan untuk diselesaikan. Musim ini, Kings terlihat jauh lebih baik dengan Domantas Sabonis. Mereka menang tujuh kali berturut-turut sebelum kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sacramento membuka musim dengan tiga kekalahan beruntun di kandang. Mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di lantai rumah mereka menuju ke kontes ini. Mereka telah memberikan pertandingan kandang dengan skor tinggi melawan Warriors, Heat, dan Nets.

Phoenix akan tanpa Cam Johnson yang memiliki meniskus robek di lutut kanannya. Chris Paul juga absen karena cedera tumit. Namun Phoenix akan mendapatkan kembali Landry Shamet untuk game kedua berturut-turut setelah absen 7 game. Dia membuat satu dari dua tembakan di game pertamanya kembali. Shamet memasang 21 dan 27 melawan Kings musim lalu.

Sacramento hanya tertinggal 2,5 game dari Phoenix di klasemen Divisi Pasifik. Dengan Kings ingin mengakhiri paceklik playoff yang panjang, carilah mereka untuk membuat pernyataan awal melawan rival divisi mereka. Saya akan mengambil uang plus di sini dan melakukan root untuk underdog. Prediksi: Sacramento Kings

Prediksi Phoenix Suns vs Sacramento Kings 28/11/22 ATS

The Kings adalah 7-3 ATS dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Kings. Phoenix adalah 3-2 ATS dalam 5 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di Sacramento

Tren Phoenix Suns ATS:

Suns 11-8 ATS dalam 19 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini Suns 9-3 ATS dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Wilayah Barat. Suns adalah 5-1 ATS dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Divisi Pasifik. Suns adalah 5-1 ATS dalam 6 pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan ATS. The Suns memiliki 8-3 ATS dalam 11 pertandingan terakhir mereka bermain dengan istirahat 1 hari. The Suns 7-3 ATS dalam 10 pertandingan terakhir mereka vs. tim dengan rekor kemenangan beruntun. The Suns memiliki 3-7 ATS dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka. The Suns 3-8 ATS dalam 11 pertandingan Senin terakhir mereka. The Suns 1-4 ATS dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim dengan rekor kandang kemenangan. Suns 1-6 ATS dalam 7 pertandingan terakhir mereka setelah menang langsung. Suns adalah 0-4 ATS dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim dengan persentase kemenangan kandang lebih besar dari 0,600.

Tren ATS Sacramento Kings:

The Kings adalah 10-4 ATS dalam 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. The Kings adalah 5-1 ATS dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka. The Kings adalah 5-0 ATS dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Wilayah Barat. The Kings adalah 6-0 ATS dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Divisi Pasifik The Kings adalah 5-1 ATS dalam 6 pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan ATS. The Kings 11-3 ATS dalam 14 pertandingan terakhir mereka menyusul kekalahan langsung lebih dari 10 poin. The Kings adalah 13-5 ATS dalam 18 pertandingan terakhir mereka setelah kebobolan 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. The Kings adalah 13-5 ATS dalam 18 pertandingan terakhir mereka ketika lawan mereka mencetak 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. The Kings adalah 10-4 ATS dalam 14 pertandingan terakhir mereka ketika lawan mereka mengizinkan 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. The Kings adalah 10-4 ATS dalam 14 pertandingan terakhir mereka setelah mencetak 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. Spread Odds: Suns -2 (-110), Kings +2 (-110) Odds dari BetOnline per 28/11/2022

The Kings kalah dari Boston Celtics. Namun, Sacramento menyerah 19 poin berturut-turut kepada Celtics memasuki kuarter ke-4.

Itu cukup menyimpulkan permainan. Tapi singkirkan itu, itu adalah tim Sacramento yang kompetitif yang melawan Boston. Itu juga tim yang sama yang menang enam kali berturut-turut di kandang.

Sementara itu, Phoenix masih tanpa Chris Paul dan meskipun mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun, kemenangan datang melawan Knicks, Lakers, Pistons, dan Jazz. Dua kemenangan terakhir mereka melawan Detroit dan Utah datang dengan selisih lima poin

Phoenix telah menjadi SU 11-1 yang luar biasa di kandang musim ini tetapi hanya 2-5 SU saat bermain tandang. The Kings menang 7 kali berturut-turut sebelum kalah beruntun dari Hawks dan Celtics. Saya berharap mereka bangkit kembali di sini dan memanfaatkan ketidakhadiran Chris Paul.

Prediksi: Raja +2

Prediksi Phoenix Suns vs Sacramento Kings 28/11/22 Over/Under

Totalnya di bawah enam dari 8 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim ini. Under adalah 3-1 dalam empat pertemuan terakhir mereka yang dimainkan di Sacramento.

Tren over/under Phoenix Suns:

Under adalah 4-0 di 4 terakhir Suns secara keseluruhan. Under adalah 4-0 di 4 terakhir Suns ketika lawan mereka mencetak 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. Under adalah 4-0 di 4 terakhir Suns setelah mencetak 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. Under adalah 4-0 dalam 4 terakhir Suns melawan tim dengan rekor kemenangan beruntun. Under adalah 7-1 dalam 8 pertandingan terakhir Suns setelah menang langsung. Under adalah 12-4 dalam 16 pertandingan terakhir Suns menyusul kekalahan ATS. Under adalah 18-7-2 dalam 27 pertandingan tandang terakhir Suns versus tim dengan persentase kemenangan kandang lebih dari 0,600. Under adalah 5-2 dalam 7 pertandingan tandang terakhir Suns vs. tim dengan rekor kandang kemenangan. Under adalah 7-3 dalam 10 besar Suns ketika lawan mereka kebobolan 100 poin atau lebih di pertandingan sebelumnya. Under adalah 7-3 dalam 10 pertandingan tandang terakhir Suns. Under adalah 11-5 dalam 16 pertandingan terakhir Suns bermain dengan istirahat 1 hari.

Tren over/under Sacramento Kings:

Over adalah 3-0-1 dalam 4 pertandingan kandang terakhir Kings vs. tim dengan persentase kemenangan jalan kurang dari 0,400. Over adalah 5-0-1 dalam 6 pertandingan kandang terakhir Kings. Over adalah 11-1-1 dalam 13 pertandingan kandang terakhir Kings vs. tim dengan rekor jalan kalah. Over adalah 6-2 dalam 8 pertandingan terakhir Kings bermain dengan istirahat 2 hari. Under adalah 6-1 dalam 7 pertandingan terakhir Kings setelah kekalahan ATS. Under adalah 4-1 dalam 5 pertandingan terakhir Kings melawan tim dengan persentase kemenangan di atas 0,600. Under adalah 12-5 dalam 17 pertandingan Senin terakhir Kings. Under adalah 5-1 dalam 6 pertandingan kandang Senin terakhir Kings.

The Kings adalah tim yang jauh berbeda sejak mereka mengakuisisi Domantas Sabonis. Sacramento adalah tim dengan skor tertinggi ke-2 di NBA musim ini dengan 119,1 poin per game. Mereka juga berada di urutan ke-7 karena mereka menampilkan permainan bergaya cepat.

Sacramento juga hanya berada di urutan ke-26 di liga dalam mencetak pertahanan dengan 117,1 poin per pertandingan yang diperbolehkan. Sementara itu, Suns membukukan 114,6 poin per pertandingan musim ini

Tim-tim ini telah bergabung untuk mencetak rata-rata 229,67 poin per game dalam tiga pertemuan head-to-head terakhir mereka. Ini harus menjadi baku tembak Wilayah Barat bolak-balik antara dua rival Divisi Pasifik.

Author: Justin Long